The Pacific Sekuel Film World war 2 yang patut ditonton…


The Pacific,,,

hmmm… di liat dari judulnya sih pasti anda sudah tau klo itu pasti film perang.

yapz benar sekali… Film yang tergolong miniseries dari HBO  bercerita tentang perang dunia kedua dengan mengambil latar pada saat perang pacific (antara jepang dengan sekutu). film ini juga termasuk kategori dokumenter, coz ada bagian2 dimana para tokoh sejarah ikut serta menceritakan kejadian-kejadian selama perang pasific (mulai dari perebutan lapangan udara di guancanal oleh sekutu, hingga peneyerangan terakhir sekutu di iwojima yang memakan korban lebih banyak di pihak sekutu dan pembom atoman di hiroshima dan nagasaki). di imdb dapet rating 8 komaan lho (walaupun ratingnya masih kalah sama band of brothers, tapi tak apalah wong yang buat film nya executive produsernya sama-sama bang tom hanks dan om steven spielberg )…😀

dari pada penasaran,,, langsung aja cekidot trailernya…

klo mau lanjut ini ane sediain link DL nya (yang part nya banyak cara bukanya di ekstrak aja klo ga bisa di join pake HJ Split (download hj split)…😀

Part 1 (single link)

Part 2 (3 link)  pertama, kedua, ketiga or single link: Download

Part 3 (single link)

Part 4 (2 link) pertama, kedua “disarankan register dan login dlu buat part 4 ini”.

Part 5 (3 link) Pertama, Kedua, Ketiga or single link: Download pass: cafeblogger.biz

Part 6 (3 link) Pertama, Kedua, Ketiga or single link: Download

Part 7 (2link) Pertama, kedua *klo minta password:  netconnection         or     single link: Download pass: cafeblogger.biz

Part 8 (2 link) pertama, kedua *klo minta password:  netconnection        or      single link: Download pass: cafeblogger.biz

Part 9 (single link)

Part 10 (2 link) Pertama, Kedua

ni subtitle 1-10

(download) atau (DOWNLOAD)

passwordnya : 3via

klo ada yang kurang jelas atau ada beberapa link yang sudah expired harap coment…

About threevia
cuma orang biasa yang ingin menjadi luar biasa...

4 Responses to The Pacific Sekuel Film World war 2 yang patut ditonton…

  1. Mario Zefanya says:

    Om, kok yg ke-3 nya ada adegan dewasanya sih??

  2. threevia says:

    haha,,,🙂
    mungkin itu cuma bagian selingannya doang…
    bosenlah ntar klo adegannya perang melulu… 8) 8)
    sekali2 butuh yang “HOT”…😆😆😆

  3. cepi says:

    ko pas d buka problem loading page ya pdahal internet’y baik baik az ko..
    mohon bantuannya bang admin saya pengen banget nonton yang nie

  4. threevia says:

    mungkin server downloadnya lagi down mas…
    memang part berapa? beberapa sudah saya buat link alternatif DL nya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: